Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara membuat salad untuk diet cepat

salad buah


Nipon-eden:Salad memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh. Salad juga dapat dijadikan sebagai makanan pilar tanpa harus mengkhawatirkan keseimbangan gizi, karena salad kaya akan mineral, protein dan vitamin tergantung jenis sayur dan buahnya. Aneka buah dan sayur mengandung serat yang rendah kalori dan kaya akan mineral, sehingga sangat baik untuk membantu program diet. Karena menu ini akan membantu sistem metabolisme dalam pencernaan. tanpa harus khawatir sakit perut.

Namun sayang, beberapa orang tidak menyukai sayuran mentah (setengah matang). Karena itu, mayoritas orang lebih suka membuat salad buah. Pilih bahan yang sesuai selera segar dan sehat, tidak mengandung pemanis kimia dan gula. Agar tubuh Anda tetap terjaga secara alami, Anda juga bisa mengedit salad buah dengan varian atau trim lezat lainnya.

Selain menyehatkan, ini juga bisa membantu menurunkan berat badan

Contoh salad dan bahan buah

Pastikan Anda mencuci buah dan sayuran terlebih dahulu


  • 1 buah-pir
  • 1/2 bauh Apple.
  • 1/2 sendok makan jus lemon
  • 2 sendok teh madu asli
  • 1buahpepaya.
  • 1 buah Kiwi
  • 100 gram susu murni
  • 100 gram yoghurt hambar

1. Potong apel kecil kecil. Apel dipisahkan dalam wadah yang sudah disiapkan seperti mangkok.

2. Potong buah pir kecil-kecil. Tempatkan bagian pir di mangkuk terpisah. Lalu ambil buah pepaya, potong,dan campur dengan pir.

3. Kupas kiwi dan potong kecil-kecil. buat satu dengan sepotong apel.

4. Cincang halus daun mint dengan pisau tajam. Gabungkan semua irisan buah dalam mangkuk besar.

5. Tambahkan lemon, madu, dan yogurt.

Bosan dengan menu saladnya

Jika bosan dengan menu salad di atas, menu saladnya sendiri bisa kamu lakukan seperti dengan sayuran, selada, brokoli, ketimun, tomat dan sedikit daging sendiri to Home, dengan tambahan buah zaitun dan daging kecil. Bisakah Anda menemukan buah dan sayuran biologis, untuk menghindari bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh dan kesehatan.

Tips memilih daging dan pengolahannya

Carilah daging atau ikan segar dan sesuaikan dengan komposisi daging dan sayur, daging segar panggang, jangan digoreng dengan minyak goreng, karena minyak goreng yang dipanaskan berbahaya bagi tubuh jika dikonsumsi dalam jangka waktu lama.

Menurunkan berat badan membutuhkan kesabaran dan banyak kerja keras untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Ini membutuhkan gaya hidup sehat dan makan makanan sehat. Sebagian besar ahli kesehatan merekomendasikan untuk menambahkan serat makanan dan protein ke dalam makanan Anda, sehingga makanan tetap kenyang lebih lama yang akan mencegah Anda makan berlebihan. Dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang kaya biji-bijian, daging, kacang-kacangan dan biji-bijian, produk susu rendah lemak serta buah-buahan dan sayuran segar untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat.

Tapi tahukah Anda bahwa semua buah segar tidak dimaksudkan untuk dikonsumsi saat Anda akan menurunkan berat badan? Meski menyehatkan, beberapa jenis buah tertentu tidak ada dalam daftar makanan yang membantu Anda menurunkan berat badan secara efektif; Terutama karena terlalu manis artinya mengandung gula, atau memiliki banyak kalori. Baca lebih lanjut tentang buah-buahan ini yang tidak dapat Anda konsumsi saat Anda mencoba menurunkan berat badan.

 buah yang perlu Anda hindari jika ingin menurunkan berat badan

1. Anggur

Meskipun bagus untuk kesehatan secara keseluruhan, anggur sarat dengan gula dan lemak, yang menjadikannya buah yang salah untuk dimakan saat menjalani diet penurunan berat badan yang ketat. Dalam 100 gram anggur mengandung 69 kalori, 0,16 gram lemak, dan 16 gram gula, yang berarti asupan makanan kecil yang lezat ini secara teratur dapat menyebabkan penambahan berat badan.

2. Buah kering

Buah kering seperti plum, kismis, dll. Memiliki lebih banyak kalori karena tidak mengandung air. Dikatakan bahwa satu gram kismis mungkin mengandung lebih banyak kalori daripada anggur. Jadi, sekitar 100 gram kismis mengandung 299,2 kalori, 1251 kj energi dan satu cangkir plum mengandung lebih dari 450 kalori, yang sangat banyak jika Anda menjaga berat badan. Lebih baik makan buah kering dalam jumlah terbatas.

3. Alpukat

Buah yang tinggi kalori harus dikonsumsi lebih sedikit. Salah satu buah berkalori tinggi ini adalah alpukat; Konon 100 gram buah ini mengandung sekitar 166 kalori. Meskipun alpukat adalah sumber lemak sehat yang bagus, alpukat dapat dengan mudah meningkatkan angka Anda pada skala penimbangan bila dikonsumsi dalam jumlah yang berlebihan. Ini tidak berarti Anda benar-benar menghilangkannya dari makanan Anda, yang terbaik adalah memakan buah ini dalam jumlah sedang.

4. Pisang

Pisang sangat sehat, tetapi Anda tidak boleh makan berlebihan. Pisang mengandung kalori tinggi dan mengandung gula alami yang berlebihan di dalamnya. Satu buah pisang memiliki sekitar 88,7 kalori, dan energi 372 kj. Jadi, jika Anda salah satu dari mereka yang makan 2-5 buah pisang setiap hari, kemungkinan besar hal tersebut bisa menyebabkan penambahan berat badan. Yang terbaik adalah makan hanya satu pisang sehari. Karena indeks glikemiknya yang rendah, pisang sebenarnya bisa menjadi camilan sehat bila dinikmati dalam jumlah sedang.

5. Mangga

Buah-buahan tropis seperti nanas dan mangga memiliki kalori tersembunyi yang dapat mengganggu 

program diet Anda. Ada baiknya hindari buah yang terlalu manis ini.

Penting untuk diingat dalam membuat salad

Dalam membuat salah poin terpentingnya adalah kemauan,aapalagi anda ingin membuat salad sendiri dirumah.Ya karena pengalaman membeli rasanya kurang enak atau ingin sehat tanpa banyak mengeluarkan uang banyak alias irit.

Anda bisa membuat variasi salad sendiri tanpa harus beli tapi,dengan syarat tahu komposisi yang benar agar dapat membuat salad yang memuaskan.Bisa jadi karena membuat salad tanpa tahu komposisinya anda malah menjadi gemuk.

tidak berhasil

Jika belum berasil anda dapat mencoba minuman daun mint dengan jeruk lemon untuk membantu menurunkan berat badan anda.Tanpa harus susah paayh dan repot-repot kuncinya adalah istikomah menjalankannya.

untuk membuat salad yang memuaskan anda membaca tips di bawah ini:

https://bit.ly/33w0wxd

Posting Komentar untuk "cara membuat salad untuk diet cepat"